Latest Received

Bersiaplah untuk Pengangkatan!


Penglihatan Rapture oleh Dr. Owuor


Philipa yang dibawa ke Surga


Penglihatan Wajah Yesus Ketika di salib oleh Ethan (14th)

Surat Tuhan Ke-104

Bookmark and Share

 

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian CIV (104)

 

Bagian CIV(104)

Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian CIV (104) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. Berikut adalah tiga surat mendesak dari TUHAN YESUS dan ALLAH BAPA. Penting untuk dicatat bahwa surat-surat ini beriringan dimana kita hidup sekarang...


Berulang kali, Alkitab meminta dengan sangat kepada Pengikut KRISTUS untuk BERJAGA-JAGA untuk KedatanganNYA Kembali. Kita harus berjaga-jaga KARENA kita tidak tahu kapan waktunya DIA Kembali-tetapi kita tahu tanda-tanda dimajna kita harus berjaga-jaga (dan kita akan tahu musimnya) dan karena semua tanda-tandanya ada di sini dan sekarang, berapa banyak lagi ayat-ayat ini yang juga berlaku untuk kita sekarang?


1 Petrus 4:7 : Kesudahan segala sesuatu sudah dekat. Karena itu kuasailah dirimu dan jadilah tenang, supaya kamu dapat berdoa.

Markus 13:32-37 : 32 Tetapi tentang hari atau saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa saja." 33 "Hati-hatilah dan berjaga-jagalah! Sebab kamu tidak tahu bilamanakah waktunya tiba. 34 Dan halnya sama seperti seorang yang bepergian, yang meninggalkan rumahnya dan menyerahkan tanggung jawab kepada hamba-hambanya, masing-masing dengan tugasnya, dan memerintahkan penunggu pintu supaya berjaga-jaga. 35 Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu bilamanakah tuan rumah itu pulang, menjelang malam, atau tengah malam, atau larut malam, atau pagi-pagi buta, 36 supaya kalau ia tiba-tiba datang jangan kamu didapatinya sedang tidur. 37 Apa yang Kukatakan kepada kamu, Kukatakan kepada semua orang: berjaga-jagalah!"

1 Tesalonika 5:4-7 : 4 Tetapi kamu, saudara-saudara, kamu tidak hidup di dalam kegelapan, sehingga hari itu tiba-tiba mendatangi kamu seperti pencuri, 5 karena kamu semua adalah anak-anak terang dan anak-anak siang. Kita bukanlah orang-orang malam atau orang-orang kegelapan. 6 Sebab itu baiklah jangan kita tidur seperti orang-orang lain, tetapi berjaga-jaga dan sadar. 7 Sebab mereka yang tidur, tidur waktu malam dan mereka yang mabuk, mabuk waktu malam.

Lukas 12:36-4036 Dan hendaklah kamu sama seperti orang-orang yang menanti-nantikan tuannya yang pulang dari perkawinan, supaya jika ia datang dan mengetok pintu, segera dibuka pintu baginya. 37 Berbahagialah hamba-hamba yang didapati tuannya berjaga-jaga ketika ia datang. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya ia akan mengikat pinggangnya dan mempersilakan mereka duduk makan, dan ia akan datang melayani mereka. 38 Dan apabila ia datang pada tengah malam atau pada dinihari dan mendapati mereka berlaku demikian, maka berbahagialah mereka. 39 Tetapi ketahuilah ini: Jika tuan rumah tahu pukul berapa pencuri akan datang, ia tidak akan membiarkan rumahnya dibongkar. 40 Hendaklah kamu juga siap sedia, karena Anak Manusia datang pada saat yang tidak kamu sangkakan."

Lukas 12:43-47 : 43 Berbahagialah hamba, yang didapati tuannya melakukan tugasnya itu, ketika tuannya itu datang. 44 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya tuannya itu akan mengangkat dia menjadi pengawas segala miliknya. 45 Akan tetapi, jikalau hamba itu jahat dan berkata di dalam hatinya: Tuanku tidak datang-datang, lalu ia mulai memukul hamba-hamba laki-laki dan hamba-hamba perempuan, dan makan minum dan mabuk, 46 maka tuan hamba itu akan datang pada hari yang tidak disangkakannya, dan pada saat yang tidak diketahuinya, dan akan membunuh dia dan membuat dia senasib dengan orang-orang yang tidak setia. 47 Adapun hamba yang tahu akan kehendak tuannya, tetapi yang tidak mengadakan persiapan atau tidak melakukan apa yang dikehendaki tuannya, ia akan menerima banyak pukulan.

Wahyu 3:3 : Karena itu ingatlah, bagaimana engkau telah menerima dan mendengarnya; turutilah itu dan bertobatlah! Karena jikalau engkau tidak berjaga-jaga, Aku akan datang seperti pencuri dan engkau tidak tahu pada waktu manakah Aku tiba-tiba datang kepadamu.

2 Timotius 4:8 : Sekarang telah tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, Hakim yang adil, pada hari-Nya; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-Nya.

Akhirnya, Ibrani 12:2 memohon para Pengikut KRISTUS agar menjaga pandangannya atau matanya tertuju kepada YESUS. Bagaimana Anda bisa melakukan itu dan pada saat yang bersamaan mengabaikan / mengacuhkan tanda-tanda yang digariskan dalam Alkitab untuk melihat tanda kembalinya Kristus yang bahkan sekarang datang secara bersamaan? Dapatkah Anda setuju dengan salah satu bagian dari Alkitab dan tidak pada bagian yang lain? Saya beritahu bahwa Anda tidak bisa dan masih berada dalam kehendak Tuhan.

Ibrani 12:2 : Marilah kita melakukannya dengan mata yang tertuju kepada Yesus, yang memimpin kita dalam iman, dan yang membawa iman kita itu kepada kesempurnaan, yang dengan mengabaikan kehinaan tekun memikul salib ganti sukacita yang disediakan bagi Dia, yang sekarang duduk di sebelah kanan takhta Allah.

 

Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.)

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan
kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be

 

BARU: Channel Youtube Sabrina: http://www.youtube.com/user/Sabrina2380

 

Untuk melihat penggenapan nubuatan alkitab melalui beberapa berita utama hari ini yang paling luar biasa, mendaftarlah untuk mendapatkannya setiap minggu di www.end-times-prophecy.com

Catatan Penting
: TUHAN terus memanggil memepelaiNYA kedalam Keintiman, puasa dan penyembahan pada saat-saat terakhir ini, ini adalah pesan yang sangat penting dari TUHAN: Carilah AKU dengan segenap hati kalian di dalam Tempat Rahasia, sehingga AKU dapat terus membebaskan kalian dan membuat kalian benar-benar bebas sebagai mempelaiKU. Hanya orang-orang yang taat yang akan menerima. TUHAN dan TUAN kalian, YESUS

5 November, 2011: Surat dari ALLAH BAPA - Diberikan kepada Sabrina:

Siapa yang memiliki telinga untuk mendengar, ia mendengar. Siapa yang memiliki mata untuk melihat, ia melihat. Siapa yang memiliki perbedaan untuk membedakan, ia membedakan.


Kedatangan ANAKKU berdiri di ambang pintu. Oh celaka kepada mereka yang telah jatuh dan tidak mempercayai Firman-firmanKU. Apakah tadinya kalian berpikir bahwa sang mempelai wanita sedang dipersiapkan dan dibersihkan dengan cara yang mudah? Ini adalah proses yang hebat dan keras, anak-anakKU terkasih.


Anak-anakKU, jika kalian masih duduk di tungku pemurnian dan pembersihan dari penolakan dan tidak percaya, ketahuilah bahwa kalian berada di tempat yang tepat. Ketahuilah bahwa keselamatan kalian sudah dekat dan sangat dekat!


Kegelapan telah melanda di dunia ini. Hal-hal perdukunan/gaib sedang terjadi sekarang. Mereka juga membuat diri mereka siap dan mempersiapkan diri juga untuk waktu mereka yang telah datang sekarang, waktu dari musuhKU dan musuh anakKU.


Oh KekasihKU, jangan menyerah sekarang! AKU berkata kepada kalian, jangan menyerah sekarang! Jika kalian bisa melihat betapa singkat waktu yang masih ada, jika kalian bisa melihat di balik tirai kegelapan yang sekarang berasa pada banyak orang, yang sekarang mencakup banyak orang, maka kalian akan bertahan, karena saat-saat ini tidak ada bandingannya dengan saat-saat dalam kekekalan yang akan datang , saat-saat kemuliaan sejati, murni, dan kuat bersama kalian, yang terkasih, bersamaKU dan dengan ANAKKU.


Jadi datang dan isilah waktu kalian bersamaKU, dengan ANAKKU. Biarkan KAMI benar-benar mengisi kalian dan membiarkan diri kalian tidak lagi dicemooh oleh orang-orang di sekitar kalian, yang kewalahan oleh MILIKKU dan musuh kalian.


Mereka akan sangat malu, mereka yang mencemooh mempelaiKU. Jadi datanglah, SEKARANG adalah waktunya untuk penyerahan total dalam iman yang murni, cinta yang murni. Kasih yang murni, KekasihKU, adalah iman tanpa melihat. Itu adalah iman yang murni, mengetahui bahwa BAPA kalian merawat anak-anakNYA di tengah-tengah keadaan mereka, mengetahui bahwa suatu hari segalanya akan selesai, dalam waktu yang sebentar, dari sini menuju ke kemuliaan kekal dalam KerajaanKU.


Oh anak-anakKU, datanglah, jangan berkecil hati. AKU tahu banyak dari kalian yang sekarang berkecil hati oleh karena berbagai kondisi, oleh berbagai orang di sekitar kalian, yang tidak siap. Kalian masih Cahaya TerangKU bagi mereka yang tidak siap, dan ketika waktunya tiba, mereka yang juga disebut DI DALAMKU, akan siap dan ikut.


Jadi bertahanlah CahayaKU, jangan menyerah, karena jika garam kehilangan rasanya, lalu oleh siapakah yang lainnya akan digarami? Jangan menyerah, KekasihKU, ini adalah panggilan dari BAPA Surgawi kalian, JANGAN MENYERAH!


Waktu akan kedatangan ANAKKU begitu dekat, waktu yang hanya AKU yang tahu. Dan AKU melihat bahwa dunia sekarang dengan langkah yang cepat masuk ke dalam kegelapan dan membusuk, maka segeralah waktunya untuk mengambil mempelai wanitaKU.


Segala sesuatu yang dari ANAKKU, adalah MILIKKU, dan segala sesuatu yang MILIKKU, adalah dari ANAKKU. KAMI akan datang segera, jangan menyerah sekarang, itu berarti akhir kalian ada pada saat-saat terakhir ini, karena sangat banyak yang telah diuji dan jatuh menjauh. Mungkinkah ujianKU merugikan kalian? Mungkinkah itu? Mungkinkah merugikan kalian atas segala sesuatunya? Karena hanya orang-orang yang meninggalkan segalanya dan mengikutiKU saja, yang akan ikut, ketika ANAKKU datang untuk pengantin wanita, hanya mereka saja.


Jangan tertipu TerkasihKU, waspadalah terhadap serigala di antara kalian, akan domba yang berbulu serigala. Mereka menipu kalian, mereka mengintimidasi kalian, mereka mengajarkan doktrin palsu yang tidak sesuai dengan AjaranKU, FIRMANKU, FIRMANKU yang Kudus.


Jadi sembunyikanlah diri kalian dalam FIRMANKU dan lepaskan segala sesuatu yang tidak sesuai dengan Kebenaran ini. AKU memperingatkan kalian, namun serigala palsu, nabi-nabi palsu, domba palsu, sedang berjalan di sekitar kalian, di gereja-gereja kalian, di rumah kalian, di jalan kalian ...


Bangun dan berjaga-jagalah setiap saat. Jangan percaya pada siapa pun yang tidak di DALAMKU. Jangan percaya pada siapa pun yang masih tidak mengetahui bahwa AKU, dan ANAKKU, segera datang untuk sang mempelai wanita. Jangan percaya pada siapa pun yang masih tidak percaya bahwa ini benar-benar akhir zaman dan bahwa akhir dari segala hal telah datang: Penggenapan FIRMANKU.


Baca FIRMANKU dan lihatlah seberapa dekat kita dengan segala sesuatunya, semuanya sekarang tergenapi. Buka mata dan buka telinga kalian dan berjalanlah hanya dalam CahayaKU, dalam KebenaranKU, dalam FIRMANKU, dan jangan percaya kepada orang yang tidak di DALAMKU.


Waspadalah terhadap serigala palsu, yang menarik kalian menjauh dari kesetiaan, gairah, dan ketergantungan kalian dalam AKU. Hati-hatilah ... jangan biarkan hal itu terjadi. Ini adalah fase penghabisan terakhir dari musuhKU untuk masih menarik jauh banyak orang, sehingga mereka akan melewatkan pengangkatan(Rapture) mempelai wanita.


Tetaplah waspada, tetaplah waspada, tetaplah DALAMKU, dalam Ruang yang Intim, di Tempat yang Intim, dalam keselamatan jiwa kalian bersamaKU. Jiwa kalian diselamatkan jika kalian ada di DALAM AKU, maka jiwa kalian akan diselamatkan.


Awasilah jiwa kalian dengan gairah dan semangat, dan jangan biarkan diri kalian ditarik oleh apa pun atau siapa pun pergi dari Kebenaran yang hidup di dalam kalian. Ini adalah waktu yang terakhir, ini adalah detik-detik terakhir, jangan menyerah sekarang.


ANAKKU datang segera,
ALLAH BAPA


Yesaya 48:10: Sesungguhnya, Aku telah memurnikan engkau, namun bukan seperti perak, tetapi Aku telah menguji engkau dalam dapur kesengsaraan.

Daniel 11:35 : Sebagian dari orang-orang bijaksana itu akan jatuh, supaya dengan demikian diadakan pengujian, penyaringan dan pemurnian di antara mereka, sampai pada akhir zaman; sebab akhir zaman itu belum mencapai waktu yang telah ditetapkan.

Mazmur 66:10 : Sebab Engkau telah menguji kami, ya Allah, telah memurnikan kami, seperti orang memurnikan perak.

Lukas 21:28 : Apabila semuanya itu mulai terjadi, bangkitlah dan angkatlah mukamu, sebab penyelamatanmu sudah dekat.

Roma 8:21-25 : 21 tetapi dalam pengharapan, karena makhluk itu sendiri juga akan dimerdekakan dari perbudakan kebinasaan dan masuk ke dalam kemerdekaan kemuliaan anak-anak Allah. 22 Sebab kita tahu, bahwa sampai sekarang segala makhluk sama-sama mengeluh dan sama-sama merasa sakit bersalin. 23 Dan bukan hanya mereka saja, tetapi kita yang telah menerima karunia sulung Roh, kita juga mengeluh dalam hati kita sambil menantikan pengangkatan sebagai anak, yaitu pembebasan tubuh kita. 24 Sebab kita diselamatkan dalam pengharapan. Tetapi pengharapan yang dilihat, bukan pengharapan lagi; sebab bagaimana orang masih mengharapkan apa yang dilihatnya? 25 Tetapi jika kita mengharapkan apa yang tidak kita lihat, kita menantikannya dengan tekun.

Matius 5:13 : Telah difirmankan juga: Siapa yang menceraikan isterinya harus memberi surat cerai kepadanya.

Matius 19:29 : Dan setiap orang yang karena nama-Ku meninggalkan rumahnya, saudaranya laki-laki atau saudaranya perempuan, bapa atau ibunya, anak-anak atau ladangnya, akan menerima kembali seratus kali lipat dan akan memperoleh hidup yang kekal.

Kisah Para Rasul 20:29-31 : 29 Aku tahu, bahwa sesudah aku pergi, serigala-serigala yang ganas akan masuk ke tengah-tengah kamu dan tidak akan menyayangkan kawanan itu. 30 Bahkan dari antara kamu sendiri akan muncul beberapa orang, yang dengan ajaran palsu mereka berusaha menarik murid-murid dari jalan yang benar dan supaya mengikut mereka. 31 Sebab itu berjaga-jagalah dan ingatlah, bahwa aku tiga tahun lamanya, siang malam, dengan tiada berhenti-hentinya menasihati kamu masing-masing dengan mencucurkan air mata.

Ibrani 12:3: Ingatlah selalu akan Dia, yang tekun menanggung bantahan yang sehebat itu terhadap diri-Nya dari pihak orang-orang berdosa, supaya jangan kamu menjadi lemah dan putus asa.


Surat 193 tanggal 5 November 2011


Surat dari TUHAN YESUS dan BAPA, TUHAN YANG MAHA KUASA berbicara kepada Susan:


Nak, Tulis Perkataan ini:


Anak-anakKU, ini adalah TUHAN YESUS kalian. AKU punya perkataan yangs serius untuk diberikan kepada kalian. Terima kasih anak-anak, mereka yang datang kepadaKU dalam pertobatan yang rendah hati, AKU mengenal siapa kalian. AKU tahu siapa yang menempatkan wajah mereka ke tanah dalam pertobatan yang rendah hati. AKU tahu siapa yang datang ke hadapanKU dalam penyesalan yang mendalam atas dosa-dosa masa lalu mereka. Pertobatan adalah kuncinya, anak-anakKU. Jika kalian percaya sebaliknya, AKU minta maaf kepada kalian, kalian akan sangat menderita ketika kalian menyadari betapa KUDUSNYA, AKU, TUHAN dan betapa daging itu jauh di bawah Standar KekudusanKU.

Kata-kata dari ALLAH BAPA:

Perbedaan ini hanya dapat ditutupi oleh Darah ANAKKU. DIA adalah satu-satunya yang dapat menyucikan kalian sehingga kalian dapat dalam KehadiranKU. Anak-anak, ini adalah TUHAN ALLAH kalian yang YANG MAHA KUASA. AKU ppunya Perkataan yang penting untuk dikatakan:


ANAKKU akan datang segera, sangat segera. DIA akan datang untuk mengumpulkan mempelai-Nya yang IA telah tebus dengan luar biasa melalui Darah dari PembuluhNYA SENDIRI dan Daging dari punggungNYA SENDIRI, ANAKKU yang Berharga, yang AKU, TUHAN, telah berikan untuk menyelamatkan manusia yang berdosa. ANAKKU layak akan pujian dan pemujaan kalian. DIA adalah "AKU" yang Besar, ANAKKU, yang merendahkan DIRINYA seperti cacing, untuk menjadi dosa, untuk menjadi bukan siapa-siapa, dan harus direndahkan sehingga kalian bisa diselamatkan.


Ini adalah Cinta Kasih yang Luar Biasa. Hal ini sangat besar melampaui standar apapun. Tidak ada yang dapat menyentuh KEMULIAAN-NYA. Tidak ada yang hal yang seperti ini di bumi ataupun di surga. DIA adalah Keindahan yang dimuliakan. Tidak ada penjelasan/perkataan manusia yang dapat cukup menggambarkan keilahian tersebut.


ANAKKU, TUHAN kalian, hendak merayakan Perjamuan Pernikahan AgungNYA bersama dengan mempelai wanitaNYA. Kalian diundang olehKU, BAPA-Nya, TUHAN kalian.


ANAKKU akan diapit oleh malaikat-malaikat mulia yang bernyanyi; siap untuk datang bagi MempelaiNYA yang sedang menunggu. Jangan menunggu-nunggu dalam keputusan kalian untuk memilih ANAKKU atau melawan ANAKKU; apakah akan berada di antara mempelai wanita yang akan dipindahkan ke tempat yang aman atau tidak. AKU ingin kalian menjadi bagian dari Pernikahan ini, tetapi pilihan kalian melawan ANAKKU akan tetap dihargai.


Sekarang, AKU, TUHAN tahu pengorbanan besar ANAKKU pada hari itu. DIA membayar harga kalian. DIA tidak bergeming. DIA bergerak maju dan mengambil hukuman yang merupakan hukuman kalian.


AKU ingin kalian bersama KAMI untuk Perayaan Besar, Perayaan yang tidak seperti lainnya. Namun jika kalian menolak Undangan ini atau mengabaikan UndanganKU maka kerugian kalian akan menjadi sangat besar. AKU menawarkan hadiah kekekalan yang besar untuk berdiri bersama ANAKKU sebagai pasangan abadi.


Biarkan surat ini berfungsi sebagai peringatan bagi mereka yang menolak Penawaran ANAKKU mengenai Keselamatan dan tempat di perjamuan PernikahanNYA.


Anak-anakKU, sulit bagiKU untuk memikirkan kehilangan kalian. AKU tidak ingin kehilangan satu jiwapun. Namun, banyak yang tidak siap, tidak berjaga-jaga, tidak peduli. Inilah mereka yang AKU akan tinggalkan untuk menghadapi yang terburuk. Kalian harus memutuskan segera. Apakah kesenangan kalian? Untuk ikut dan bersama-sama dengan Keindahan Abadi yang luar biasa dari ANAKKU yang KemuliaanNYA tak terkatakan atau memilih melawan DIA dan akan dilemparkan ke bawah jauh dari semua hal yang murni dan suci.


Kalian bertindak seolah-olah kalian memiliki banyak waktu di masa depan. Siapa bilang begitu? Itu bukan AKU, TUHAN ALLAH kalian. Kalian sedang mendengarkan alasan kalian sendiri atau musuhKU yang sedang menyesatkan kalian dengan hebat.


Anak-anak, dengarkan AKU baik-baik. Waktu kalian terbatas. Kalian sekarang ini sedang hidup dalam ''masa-tenggang'' . Langit segera akan terbuka dan membawa ANAKKU. DIA akan naik di atas kuda jantan yang indah yang berwarna putih murni dan memancarkan Anugerah serta belas kasihan; mengalir dari atas awan untuk mengambil mempelaiNYA yang indah yang sudah bersiap untuk hari pernikahannya.


Lonceng yang mulia akan berdering, sementara terompet memberitakan moment itu, bintang-bintang bersinar dengan terangnya karena mereka meninggalkan tanah dan kembali ke atas menuju rumah surgawi mereka, pemandangan yang tidak akan terlihat lagi ketika orang-orang kudus bangkit untuk memenuhi PENCIPTA dan MEMPELAI PRIA, SUAMI mereka YANG MULIA. Saat-saat yang Spektakuler, alunan musik yang membanjiri langit untuk gerakan malaikat yang sedang melayang.


Hai  anak-anak, Kemuliaan sedang datang, kemuliaan yang tak terbayangkan. Saatnya sudah dekat. Tolonglah anak-anak, siapkan diri kalian untuk MEMPELAI PRIA kalian. DIA datang untuk menyelamatkan kalian di Hari PernikahanNYA. Merpati terbang seirama dengan malaikat, langit penuh dengan keindahan. Ini adalah tarian ALLAH SANG MEMPELAI PRIA dengan pengantin wanitaNYA yang cantik yang naik menuju rumah surgawi mereka untuk merayakan pernikahan mereka yang megah. Oh suatu peristiwa dan acara yang luar biasa!


Silahkan tentukan pilihan kalian. Serahkan hati kalian kepada YESUS, serahkan hidup kalian. Sekaranglah waktunya. Tarian ... Cinta Kasih ... Tawa akan hal ini, Hari yang paling Agung akan Pernikahan Sang RAJA.


Undangan kalian tersedia,


BAPA MEMPELAI PRIA, TUHAN YANG MAHA KUASA


Surat 192 didiktekan oleh TUHAN YESUS kepada Susan, tanggal 4 November 2011:


Nak, AKU akan memberikan perkataan, Perkataan untuk UmatKU:


Dengarlah umatKU: AKU, YESUS, akan datang. AKU datang dari langit. AKU turun untuk menarik mempelai wanita keluar untuk membawanya kembali menuju keselamatan. Dia adalah pengantin wanitaKU yang cantik. Dia menunggu dengan penuh pengharapan.


Anak-anakKU jika kalian tidak menunggu penuh harap terhadap KedatanganKU Kembali maka kalian keliru jika kalian percaya bahwa kalian siap untuk KedatanganKU Kembali. Mempelai yang sejati sedang menunggu dengan penuh harap, berjaga-jaga dengan penuh kerinduan untuk KedatanganKU Kembali baginya. Jika mata kalian terfokus pada tempat lain maka kalian akan melewatkan KedatanganKU dan kerugian kalian akan menjadi sangat besar.


Banyak yang percaya bahwa mereka dapat berurusan dengan dunia tanpa berpikir dimana mereka tinggal sekarang, tanpa memeriksa waktu, dan bagaimana mereka sejalan dengan FirmanKU. Mereka pikir fokus mereka haruslah pada keuntungan duniawi, pencarian duniawi. Sekarang anak-anak, hal ini tidak boleh terjadi. AKU adalah TUHAN yang Cemburu. Kalian sebaiknya menentukan untuk mencari AKU ataukah kalian menentukan pandangan kalian pada hal-hal yang lainnya. Tidak ada jalan di tengah-tengah. Mempelai wanita yang sejati akan mengejarKU dengan tujuan yang kuat, kerinduan, lapar dan haus akan MEMPELAI PRIA -nya!


Anak-anak, waktunya sedang mendekat. Dunia sedang menuju ke bencana. AKU lebih dekat daripada yang kalian dapat bayangkan. Kalian pikir kalian memiliki bertahun-tahun untuk dilewati, pemikiran kalian tidak benar. Hanya ada waktu yang singkat yang tersisa. Banyak dari kalian yang tidak akan siap dan akan menghadapi yang terburuk. Banyak yang akan hilang dalam kehancuran yang tiba-tiba. Hanya sisa-sisanya saja yang akan keluar bersamaKU. Hanya sisa-sisanya saja yang berjaga-jaga dengan cermat untukKU. Apakah KitabKU tidak mengatakan hal ini-sangat sedikit yang akan siap ketika ANAK manusia kembali.


Anak-anakKU, AKU tidak berubah. FirmanKU tidak berubah. Banyak yang percaya bahwa mereka siap untuk KedatanganKU kembali, tetapi mereka tidak berjaga-jaga, mereka mencintai dunia dan kejahatan yang bersama dengan dunia. Mereka tidak memiliki waktu untukKU, untuk Firman-firmanKU. Mereka mengejek PeringatanKU. Mereka mengejek tanda-tanda yang sedang AKU berikan.


Mereka meremehkan Perkataan yang AKU berikan melalui para utusanKU. Mereka percaya bahwa mereka tahu lebih baik. Orang-orang ini jauh dari AKU. Mereka tidak mencariKU atau CaraKU. Jika mereka mencari AKU, mereka akan membaca kitabKU, mereka akan melihat bahwa FirmanKU tegas mengatakan untuk berjaga-jaga, tidak lengah, dan untuk tetap fokus kepadaKU.


Lalu, mengapa anak-anak, kalian kesana kemari? Mengapa kalian begitu mengotori tangan kalian dengan hal-hal dunia? Mengapa kalian hanya menghargai begitu sedikit Firman-firmanKU, PeringatanKU, KebenaranKU? Kalian mengatakan kalian adalah MILIKKU. Kalian mengatakan KITA adalah SATU, namun kalian jauh dariKU dan kalian bukan salah satu dari dombaKU jika kalian tidak mencari suaraKU dan berjaga-jaga untuk KedatanganKU kembali dengan sungguh-sungguh, melihat waktu saat ini dengan tanda-tanda di sekitar kalian. Kalian sedang tidur. Kalian suam-suam kuku dan KITA tidak saling mengenal satu sama yang lain.


Kalian adalah MILIKKU dalam nama saja, tapi KITA tidak SATU dalam ROH dan Kebenaran. Kalian dapat menyebut diri kalian dengan apa pun yang kalian suka, tapi jika kalian terjebak dalam dunia ini, Kalian bukan benar-benar MILIKKU dan ketika AKU datang untuk mengambil MilikKU, AKU akan melewati kalian. Kalian akan mengalami penyesalan yang serius ketika dunia yang kalian sungguh-sungguh pegang teguh itu akan hancur diantara tangan kalian ketika kalian menghadapi dunia yang sama namun tanpa kasih dan perlindungan ALLAH. Penguasa dunia, musuhKU, akan datang ke dalam kekuasaan dan orang-orang akan tahu penindasan dan teror yang tidak seperti sebelumnya. Antikristus akan memerintah atas orang-orang, mereka yang tertinggal akan mengalami hal itu, dalam waktu terburuk dalam sejarah umat manusia. Semua orang akan berada di bawah teror dan kengerian dari pemerintahan musuhKU. Inilah yang akan menjadi harga yang harus dibayar karena mengabaikan PeringatanKU dan KebenaranKU.


Kalian pikir kalian mengenal "ALLAH" tetapi jika kalain tidak berjaga-jaga untukKU sekarang, kalian akan segera mengetahui bahwa kalian tidak mengenalKU sama sekali. AKU tidak akan dipermainkan!


PerkataanKU tidak untuk diabaikan dan tidak taati. Oh kalian dapat melakukan hal-hal ini, tetapi kalian tidak akan mendapat tempat di KerajaanKU. Kalian tidak akan bergabung bersamaKU di langit. Ketika AKU menyambut mempelai wanitaKU di udara untuk kepulangan-nya, dan kehancuran akan menjadi kepulangan kalian. Kehancuran akan menjadi arah tujuan kalian.


Anak-anak, AKU mengatakan hal-hal ini untuk membangunkan kalian, untuk mengingatkan kalian, untuk memperingatkan kalian. Jangan jatuh ke tangan musuhKU. Dia kejam dan dia rindu untuk menghancurkan kalian. Inilah keinginan terbesarnya. Keinginannya tak pernah terpuaskan.


Kumpulkan diri kalian di bawah SayapKU. Sekarang adalah waktunya. Jangan ada penundaan. Hanya ada sedikit waktu yang tersisa bagi kalian untuk mempersiapkannya. Pilih AKU.


AKULAH TUHAN yang menyelamatkan.


AKULAH TUHAN yang membebaskan.

 


Perhatikan dengan maksud dan kerinduan yang sungguh-sungguh.



Tetaplah mata kalian tertuju kepadaKU.


AKU datang! KedatanganKU segera!


YESUS MESIAS


TUHAN dari SEGALA SESUATU


Yakobus 4:4 : Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah.

2 Timotius 4:8 : Sekarang telah tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, Hakim yang adil, pada hari-Nya; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-Nya.

Lukas 17:26-30 : 26 Dan sama seperti terjadi pada zaman Nuh, demikian pulalah halnya kelak pada hari-hari Anak Manusia: 27 mereka makan dan minum, mereka kawin dan dikawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, lalu datanglah air bah dan membinasakan mereka semua. 28 Demikian juga seperti yang terjadi di zaman Lot: mereka makan dan minum, mereka membeli dan menjual, mereka menanam dan membangun. 29 Tetapi pada hari Lot pergi keluar dari Sodom turunlah hujan api dan hujan belerang dari langit dan membinasakan mereka semua. 30 Demikianlah halnya kelak pada hari, di mana Anak Manusia menyatakan diri-Nya.

 

 


Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di kidsmktg@sbcglobal.netuntuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU

 

http://www.youtube.com/watch?v=fsnD8thQGfo

http://www.youtube.com/watch?v=HGuPLZaDuS0

 

Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:

 

30 Oktober 2011 pkl 23:30 hari Minggu,

Sementara saya berada di kamar mandi saya berpikir tentang perlengkapan senjata Allah dan ketika saya memejamkan mata, saya melihat seorang malaikat yang sangat besar mengenakan baju besi berdiri di atas sebuah gunung yang sangat tinggi dan meniup terompet panjang yang mengarah ke atas dan saya melihat cahaya yang sangat terang bersinar di atasnya, selesai.

 

1 November 2011 pkl 17:43 hari Selasa,

Sementara saya sedang berada di kamar mandi berpikir tentang Tuhan, ketika saya memejamkan mata, saya melihat sebuah gunung yang indah yang sangat besar, hampir terlihat seperti emas dan saat saya melihat di sekitar saya, saya melihat lembah yang sangat luas dan saya melihat banyak malaikat berjubah putih dan orang-orang yang berjubah putih dan mereka semua terbang ke mana-mana dan saat saya melihat ke bawahitu, saya melihat banyak tempat tinggal yang berwarna putih yang indah dan saya melihat semua jenis pohon dan bunga yang indah serta rerumputan yang hijau, semuanya begitu indah dan mengagumkan, selesai.

 

2 November 2, 2011 pkl pkl 00:00 hari Rabu,

Ketika saya sedang duduk di sisi tempat tidur saya, berdoa dengan mata tertutup, saya melihat Yesus dari pinggang-Nya sampai ke atas memandangi saya dan mengenakan jubah putih yang indah dan saya mendengar Dia berkata "AKU DI SINI NAK, " selesai.

 

5 November, 2011 pkl 20:14 hari Sabtu,

Ketika saya berada di kamar mandi bernyanyi memuji Tuhan, memejamkan mata, saya melihat Yesus dalam jubah putih duduk di kursi putih dengan sandaran berbentuk bundar yang tinggi dan banyak orang di sekitar Tuhan berbicara kepada-Nya dan hewan-hewan berjalan di sekeliling dan Yesus tersenyum sepanjang waktu serta melihat sekeliling. Saya melihat bunga-bunga dan pepohonan yang indah serta air terjun di kejauhan, selesai.

 

 



Kesaksian Lainnya





Penglihatan Buddy Baker



Kesaksian Philipa Yang Dibawa Ke Surga