Latest Received

Bersiaplah untuk Pengangkatan!


Penglihatan Rapture oleh Dr. Owuor


Philipa yang dibawa ke Surga


Penglihatan Wajah Yesus Ketika di salib oleh Ethan (14th)

TUHAN AKAN MENGHUKUM INDONESIA

Bookmark and Share

 

Nama saya adalah Benjamin. Saya punya visi pada tanggal 23 Maret 2012 pukul 01:00.

Aku sedang tidur ketika tiba-tiba aku merasakan tangan di atas kepalaku ... Aku mendongak dan melihat tidak ada orang, tapi tiba-tiba merasakan embusan angin.
Lalu aku berdiri di jalan ...

Aku menemukan diriku di sebuah pilar yang tinggi besar api yang tampaknya berputar seperti tornado.
Aku berdiri di tiang api, dan sama sekali tidak merasakan rasa takut, karena saya melihat malaikat Tuhan berdiri dengan saya. Saya melihat bahwa kami dipindahkan ...
Sesaat kemudian aku melihat sebuah persegi, semacam pintu di dinding tiang api. Lalu malaikat itu berkata, Pergilah sekarang, Benjamin.

Saya tidak tahu di mana diriku berada, aku menemukan diriku dalam semacam hutan.
Mata saya jatuh pada bunga eksotis besar eksotis indah. Saya belum pernah melihat bunga sebesar itu!

Aku berlari dan tidak melihat malaikat itu lagi ... Saya harus melihat dengan baik di mana saya sedang berjalan di hutan.
Saat aku berjalan keluar dari hutan, saya mendengar suara lebih banyak dan kebisingan di sekitarku. Aku memandang pohon-pohon , di mana suara itu berasal, dan saya melihat tabung bambu, yang dikalahkan satu sama lain oleh angin. Saya juga melihat banyak gambar aneh di pohon.

Kemudian saya melihat sebuah bangunan dengan atap runcing, pintu masuk yang berdiri dengan dua penjaga.

Sepertinya polisi, mereka mengenakan seragam kehijauan. Para blus memiliki lengan pendek, dan ada logo yang bulat dengan warna merah di sekitarnya. Para pria memiliki kulit gelap.

Tiba-tiba aku mendengar suara dari kerumunan. Saya terkejut, karena saya melihat kalau itu malaikat , dan saya bertanya, "Apakah mereka tidak melihatmu ?"
Tidak, kata malaikat itu, dan mereka juga tidak melihatmu
Saya berkata, "Orang-orang yang semua berbicara bahasa asing, saya tidak mengerti mereka."
Tidak, malaikat tersenyum. Dia mengatakan, roh berbicara semua bahasa!
Ketika ia selesai, tiba-tiba aku mengerti apa yang dikatakan orang-orang.
Malaikat itu menunjuk dan berkata, Pergi ke sana, pergi ke belakang, di belakang gedung itu.

Aku pergi dan melihat melalui jendela dengan batangan di dalamnya, tetapi bersama-sama dengan malaikat.

Ada orang yang berbicara, dan orang-orang dipukuli, dan banyak dipukuli! saya bertanya-tanya mengapa. Ketika saya bertanya-tanya itu, kata malaikat itu, karena mereka mengikuti Yesus Kristus. Dan segera aku mendengar, "Apakah kamu bersumpah demi Tuhan!" terdengar teriakan. "Kau akan dibebaskan jika engkau islam!"
Aku mendengar seseorang berkata, "Isa adalah Mesias, Anak Allah, ia bukan seorang nabi!" Dan sebelum orang itu telah selesai berbicara, ia cukup dipukuli dengan pentungan. Dan salah satu penjaga polisi tiba-tiba menarik pistolnya . Malaikat itu melihat , dan saya melihatnya juga, dan pada saat itu ia ingin menembak orang-orang, yang Kristen. Tapi pistol segera diblokir!
Kami harus pergi, kata malaikat itu.

Saya juga melihat banyak alat pengeras suara di jalan, dan sebuah papan, di mana "Jakarta" tertulis di atasnya.

Sekarang saya tahu di mana saya berada.
Saya melihat banyak orang islam, saya hanya melihat umat Islam, tampaknya. Beberapa masjid untuk berbicara, dan saya melihat kios yang menjual makanan, dll. Aku juga mencium bau daging goreng, kebab, dan sebagainya.
Saya melihat sebuah toko dengan segala macam berhala, dan meja dengan patung-patung berhala, tetapi tiba-tiba muncul terpisah, ketika kita melewati. Pemilik tidak melihat kami, tetapi ia melihat apa yang terjadi, dan dia melarikan diri dari shock, ketika patung-patung meledak!
"Kita mau kemana?" Tanyaku.

Di sana, menjadi malaikat ... aku melihat tiang api lagi berdiri.
Aku akan membawamu kembali, Benjamin, dengan pesan, kata malaikat itu.
Saya bahkan berkata, "Apa ini?"
Benjamin, Allah telah mengunjungi Indonesia, dan sampaikanlah informasi tersebut.

Sekarang negara ini akan sangat segera dihukum berat.
Mereka menyembah berhala dan gambar dan dunia roh. Tapi mereka tidak mendengarkan suara Allah. Hanya Yesus Kristus adalah Jalan Kebenaran dan kehidupan! Tidak ada yang bisa diselamatkan tanpa Dia.

Bahkan Allah akan menghukum negara lain, Benjamin, dan mengunjungi.
"Negara mana?" Tanyaku.
Negara-negara, yang tidak mengakui Yesus Kristus dan penyembahan. Banyak negara telah menjadi pengikut setan, oleh karena itu, Benjamin! Jika mereka menerima Yesus Kristus, mereka diberkati dan diselamatkan.

Tiang api tersebut berhenti, dan malaikat berkata lagi, Benjamin, keluar sekarang.
Dan kita melangkah keluar dari malaikat mengantarkanku ke kamar tidur. Sesampai di sana, dia memberikan pesan pribadi untuk istriku.

Lalu malaikat itu pergi, dan aku masih mendengar di kejauhan: Dan ia akan mengambil semua rasa sakit, dan menghapus semua air mata dari anak-anak yang dikasihi-Nya.

Para pendengar , kalian mungkin berpikir, " pesan ini adalah untuk Indonesia.
Tidak, itu tidak benar. Hal ini juga untuk negara-negara lain!
Saya ingin menambahkan beberapa ayat dari kitab suci , dan itu adalah:

Keluaran 20, ayat 4 dan 5 ada sangat jelas: Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku

Yohanes 8, ayat 12 Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: "Akulah terang dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup."

Bukankah itu sebuah janji yang indah?

Dan dalam Galatia 5, ayat 19 Jelaslah, bahwa perbuatan daging adalah ...
Dalam ayat 20 juga penyembahan berhala dan bahkan ilmu sihir.
Ayat 21 Seperti yang saya juga telah peringatkan kepadamu, bahwa mereka yang melakukan hal-hal seperti itu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah.

Para pendengar, saya benar-benar ingin bertanya apakah kalian ingin menyampaikan pesan ini, karena ini merupakan pesan penting yang Tuhan telah berikan kepadaku. Terima kasih!

 



Kesaksian Lainnya





Penglihatan Buddy Baker



Kesaksian Philipa Yang Dibawa Ke Surga